085736822227
kursuskorea40@gmail.com

TIPS BELAJAR KOREA : 7 CARA LULUS TOPIK DENGAN NILAI TINGGI


Sharing is caring!

Pada setiap yang belajar bahasa Korea, sebagian besar adalah agar bisa lulus pada ujian bahasa Korea, baik itu TOPIK atau EPS TOPIK. Namun bagaimana trik untuk bisa lulus ujian bahasa Korea dengan nilai yang baik dan tinggi. Saya akah berbagi kepada  Anda beberapa tips tentang bagaimana Anda harus belajar untuk tes TOPIK. 
Pada bagian ini, kami akan membagikan kepada Anda 10 tips dan strategi yang akan membantu Anda mendapatkan skor tinggi dalam tes TOPIK.
1. Coba semua Pertanyaan
Jangan pernah tinggalkan, jawab pertanyaan dan tidak mengosongkan jawaban satupun. Karena TOPIK memiliki pola pertanyaan pilihan ganda dan memiliki peluang sehingga tidak akan rugi meskipun Anda menjawab semua pertanyaan dengan salah. Dan ingat bahwa 100% tebakan acak Anda pun memiliki peluang 25% untuk berubah menjadi jawaban yang tepat. Jadi setelah Anda selesai menyelesaikan semua pertanyaan yang Anda bisa, coba gunakan metode eliminasi pada pertanyaan yang tersisa. Ini berarti Anda mencoba menghilangkan opsi jawaban yang Anda yakin tidak benar satu per satu dan pada akhirnya mencoba keberuntungan Anda.
2. Jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk pertanyaan-pertanyaan sulit.Pembuat soal akan menempatkan beberapa pertanyaan yang sangat sulit atau rumit di atas soal. Jangan buang waktu terlalu banyak pada mereka, cukup tebak dengan cerdas dan terus maju.
3. Jika Anda memiliki sisa waktu pada akhirnya, Anda dapat kembali ke pertanyaan itu. Buat strategi terlebih dahulu tentang bagian mana yang harus dicoba terlebih dahulu. jangan mengandalkan 1 ( satu ) strategi. Selagi menyelesaikan makalah TOPIK untuk latihan, analisis strategi mana yang paling cocok untuk Anda. Terkadang menyelesaikan bagian atau jenis pertanyaan tertentu terlebih dahulu dapat membuat perbedaan besar.
4 Jika Anda membuat satu kesalahan, semua jawaban Anda selanjutnya bisa salah. Jadi, selalu periksa ulang nomor pertanyaannya. Jangan langsung menyimpulkan setelah hanya membaca 4 opsi pertama.
5.Jadi pastikan untuk membaca semua opsi yang diberikan dan kemudian pilih yang paling tepat. Baca Instruksi dengan sangat hati-hati- Khusus untuk pertanyaan dengan “Pilih yang benar / salah (맞는 / 맞지 않는 것).” Kadang-kadang siswa hanya melihat opsi pertama, mereka menemukan itu benar dan tandai sebagai jawaban tetapi sebenarnya mereka seharusnya menemukan jawaban / pernyataan yang salah.
5.Fokus pada percakapan 여자 dan 남자 - Di bagian soal mendengarkan ( 일기 ) tes TOPIK, banyak pertanyaan bercakap-cakap antara karakter laki-laki dan perempuan. Beberapa dari pertanyaan ini menanyakan apa yang 남자 atau 여자 katakan dalam percakapan, atau apa yang akan dia katakan atau lakukan setelah percakapan ini. Dalam pertanyaan semacam itu baca instruksi dengan seksama dan fokuslah pada 남자 atau 여자 bagian sesuai dengan apa yang ditanyakan
Selalu gunakan bentuk kalimat yang sederhana atau formal / sopan dari akhiran
6.Pada bagian penulisan esai Anda harus selalu menulis dalam bentuk buku harian Biasa (다 / ㄴ다 / 는다). Anda dapat menggunakan akhir sopan santun formal (ㅂ 니다 / 습니다) jika Anda menemukan bentuk polos sulit.
7. Memilah jenis pentuk kalimat formal atau informal. Beda antara TOPIK dan EPS TOPIK biasanya ada pada bentuk Kalimat. TOPIK lebih banyak menggunakan bentuk Formal ( 다, 입니다 ) dst. sedangkan EPS TOPIK lebih banyak menggunakan bentuk informal ( 아/어 요 ) .
Demikian 7 cara untuk lebih mengoptimalkan saat ujian topik. yang lebih penting juga jangan tergesa-gesa. semoga sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares