Januari 17, 2018 MARI BELAJAR BAHASA KOREA MELALUI LAGU

MARI BELAJAR BAHASA KOREA MELALUI LAGU

Sharing is caring!

Judul di atas adalah sebuah Resensi dari buku dalam Bahasa Korea. Buku tersebut penulis dapatkan ketika sore-sore jalan di Kota Suwon Korea Selatan.

Pernah mendengarkan lagu berbahasa korea ya? atau  pernah ikut menyanyikannya? atau melihat video tentang lagu Korea dan pingin tahu arti dalam Bahasa Indonesianya

OPPA KANG  NAM STYLE “…… pernah dengar istilah tersebut? Banyak sekali lagu-lagu Korea yang populer di negara kita, misalnya dulu ada Bogo shipda ( kangen ) atau  Haru-haru yang pernah dipopulerkan oleh boy band Big bang .

Jika anda pernah ikut menyanyikan berarti anda telah berkata dalam Bahasa Korea atau melafalkan bahasa Korea .
Bahasa Korea termasuk bahasa yang sulit untuk dipelajari, namun menyenangkan untuk mempelajarinya. ( 한국어는 어렵지만 재미 있어요 )

Banyak media untuk belajar Bahasa Korea, salah satunya adalah melalui lagu.  Salah satu buku favorit saya adalah buku belajar bahasa Korea melalui  Lagu-lagu Korea atau yang dalam bahasa koreanya ditulis dengan judul ” 노래로 배우는 한국어 “. 

Banyak sekali konten penting dalam buku ini. Buku  ini juga ditampilkan dengan sederhana, menarik dan cerdas.  Sederhana karena tampilannya yang simple dan mudah dibaca bagi yang sudah bisa baca tulis hangeul. Menarik karena isinya menyenangkan juga lengkap serta cerdas karena fiturnya hebat, lagunya dikasih not balok.

Yang penulis tahu, buku ini bisa dibeli secara online, namun untuk pasar toko buku Indonesia rasanya belum tersedia.

Seperti halnya waktu -waktu sebelumnya, penulis memberikan tawaran untuk pembaca, bagi yang berminat, bisa menghubungi kami di Komunitas Bahasa Korea Surabaya atau Les Bahasa Korea Surabaya di Jl. Banyu Urip Kidul I No 40-B Surabaya.

Mungkin bagi Anda yang berdomisili di luar kota Surabaya,bisa hub via WA/ sms di 085736822227. Cukup via tertulis saja ya, karena kadang tidak bisa mengangkat telpon.  Tapi berangkat dari keinginan membantu para teman-teman yang ingin belajar bahasa Korea, kami berusaha peduli.

Sukses tidak datang begitu saja menghampiri kita, tapi sukses harus diraih dengan kesungguhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares